Sabtu, 04 Juli 2015

Update harga sepatu specs 2015



Update harga sepatu specs 2015


Bagi saya, menymiak harga sepatu specs adalah hal yang cukup menarik. Karena ternyata specs juga adalah sepatu yang cukup bersaing dalam dunia perdagangan sepatu bola di Negara ini. karena Walaupun sepatu specs adalah sepatu bola lokal buatan Indonesia, tapi sepatu ini dapan menjamin kualitas baiknya tanpa memberikan harga  yang begitu mahal bagi masyarakat. Sehingga sepatu ini masih bisa bersaing dengan produk luar, seperti produk sepatu futsal nike, adidas , puma, dan sebagainya.
Nah gan, kali ini yang ane akan bagikan adalah info tentang harga sepatu specs yang ada di pasaran. 

Nah, sebelum itu, saya beri himbauan dulu, bahwa harga harga yg saya akan posting disini adalah harga rata rata pasaran. Jadi harga sepatu specs dibawah inii tidak bisa sama 100% semua. Karena seperti  yang kita ketahui bersama harga suatu produk di satu toko dengan toko yang lain itu gx mungkin bisa sama semua. Tapi saya jamin, harga sepatu specs dibawah ini cukup relevan untuk menjadi referensi agan-agan semua. Ok langsung saja ini dia harganya

Daftar Harga sepatu Specs dan infonya

Harga yang saya bagikan saat ini adala harga sepatu specs secara umum. Tidak hanya sepatu specs yang terbaru saja. Tpi produk lama juga. Adapun untuk info tentang sepatu specs terbaru yang sedang trend saat ini, anda bisa baca di artikel tentang sepatu specs terbaru kami.
Ok ini dia info harganya..

Harga sepatu specs

Specs futsal El Cheeta 300000
SPECS  futsal  OPTIMUS IN           280000
Specs futsal  Cyanide Alien Blue359000
SPECS futsal SWERVO SHARK 450000
specs futsal accelelator garuda attack 500000

Harga yang saya posting hanya sebagina saja. Adapun jika anda ingin mendapat info lebih, info selengkapnya bisa anda dapatkan diartikel sepatu futsal specs terbaru dan info harganya milik kami.
Demikianlah artikel kami yang bisa kami bagikan. Semoga artikel ini bisa bermafaat bagi kita semua

1 komentar: